Kerajinan Anak – Mewarnai Anjing Welsh Corgi

Mari mewarnai anjing Welsh Corgi yang lucu. Kerajinan mewarnai untuk anak paud (TK, balita, SD) sekaligus mengajarkan anak tentang jenis-jenis anjing.

kerajinan anak paud (balita, TK, SD), mewarnai anjing welsh corgi


Usia :
TK, Balita, SD

Bahan-bahan :


Cara membuat :

  1. Download dan print lembar mewarnai disini
  2. Warnailah


Anjing Welsh Corgi
Anjing Pembroke Welsh Corgi berasal dari South West Wales , dipercaya bahwa nenek moyang dari Pembroke Welsh Corgi telah diperkenalkan oleh Flemish Weavers, dibawa ke Britain/Inggris tahun 1100 oleh Henry I. Sekarang dipercaya berasal dari Spitz berbeda dengan Cardigan Welsh Corgi, yang mana berasal dari nenek moyang yang sama dengan Dachshund. Pembroke Welsh Corgi mempunyai nenek moyang kombinasi dari leluhur Keeshond, Pomeranian , Schipperke dan Swedish Vallhund. Bagaimanapun tidak ada kerancuan bahwa Pembroke adalah rekan manusia yang sangat dihargai sebagai penggiring ternak di domba-domba dan lembu di banyak negara-negara sampai saat ini.

Pembroke sebagai keturunan yang murni telah berkembang sangat pesat kualitasnya di seluruh dunia. Barangkali klaim yang terbesar ketenarannya, Kerajaan Inggris menjadikan Pembroke sebagai salah satu anjing kesayangan kerajaan Di 1933 kemudian Duke of York menghadiahkan pada putrinya seekor anak anjing Pembroke yang bernama Rozavel Golden Eagle, anjing ini menjadi anjing kesayangan Princess Elizabeth ( sekarang menjabat sebagai Ratu Elizabeth II). Selama beberapa masa, anjing Pembroke Welsh Corgi dilarang untuk dipelihara oleh rakyat biasa karena dianggap sebagai hewan peliharaan bangsawan kerajaan Inggris.

Saking sayangnya Ratu Elizabeth II terhadap Pembroke Welsh Corgi, dibuat film untuk menyindir Ratu Elizabeth II. Di film itu, Ratu Elizabeth II ditodong pistol agar ia mau menyerahkan kekuasaannya tetapi Ratu bersikeras untuk tetap mempertahankan tahtanya. Sang penjahat tidak kehilangan akal, mengambil anjing Pembroke sang ratu yang sedang tiduran disisinya lalu ditodongkan pistol kearah Pembroke tersebut. Tanpa ditanya lagi sang Ratu langsung menandatangani surat penyerahan tahta.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s