Belajar Anak – Gunting & Jumlahkan Kue

Belajar penjumlahan angka 1-10 sekaligus bermain gunting tempel dengan gambar kue. Anak usia dini yang suka menggunting dapat menggunakan lembar kerja multifungsi ini. Selamat bermain sambil belajar.

belajar anak sambil bermain, untuk paud, TK, SD, gunting tempel gambar kue


Usia :
TK, SD kelas 1

Bahan-bahan :


Cara membuat :

  1. Download dan print lembar kerja disini
  2. Kerjakan sesuai petunjuk pada lembar kerja

Biskuit Beras Terbesar di Jepang
Para pecinta makanan ringan di Jepang pada November 2011 mengklaim berhasil memecahkan rekor dengan membuat biskuit beras terbesar di dunia.

Dengan diameter 1,6 meter, biskuit yang terbuat dari bahan tepung beras ini memang menjadi panganan favorit di Jepang, mereka menyebutnya ‘Senbei’.

Bagi Michihiro Yamaguchi (63), anggota Komite Biskuit Beras Terbesar di dunia yang berasal dari Kioroshi, sebuah kota di timur Tokyo, menganggap pembuatan biskuit itu merupakan sebuah kemenangan.

“Kami membuat balas dendam yang menyenangkan,” ujarnya seperti dilansir Telegraph, Kamis (16/11/2011), setelah sebelumnya pada bulan lalu mereka gagal memecahkan rekor karena target diameter biskuit tidak tercapai.

Kelompok tersebut sudah memulai membuat adonan dengan campuran 33 pon tepung beras pada Selasa kemarin dan memanggangnya selama hampir satu jam pada Rabu kemarin.

Pada saat biskuit tersebut diukur dan diambil gambarnya untuk bukti untuk mendapatkan gelar Guinness World Record sebagai panganan ringan terbesar di dunia, mereka langsung memotong kecil-kecil biskuit raksasa tersebut dan menikmatinya dengan para warga.

    Advertisements

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s