Belajar Anak – Angka 10 (Sepuluh)

Belajar mengenal dan menulis angka 1-10 untuk pendidikan anak usia dini (PAUD). Dengan lembar belajar yang menyenangkan dan gambar yang menarik, ajari anak untuk mengenal konsep dasar bilangan sambil berlatih menggunakan alat tulis.

belajar paud/balita/tk, mengenal & menulis angka 1-10 sambil bermain


Usia :

  • balita, TK


Bahan-bahan :


Cara membuat :

  1. Download dan print lembar kerja disini
  2. Kerjakan sesuai petunjuk pada lembar kerja


Manfaat Kacang Kenari

    Kacang kenari memang tidak terlalu familiar di masyarakat Indonesia. Kacang ini memiliki rasa gurih dan lezat. Selain memiliki rasa yang nikmat, ternyata kacang ini menyimpan manfaat yang banyak bagi kesehatan. beberapa diantaranya  mampu memperbaiki kesehatan kardiovaskular dan kaya akan antioksidan yang sangat baik untuk melindungi tubuh Anda dari radikal bebas.
    Manfaat kacang kenari diatas belum semuanya, masih banyak manfaat yang dimiliki kacang kenari bagi kesehatan. Hal ini seperti dilansir dari healthmeup.com yang memberikan informasi manfaat dari kacang kenari untuk kesehatan.
    Mengatasi susah tidur
    Apakah anda menghadapi masalah susah tidur? Jika iya Anda bisa mencoba mengonsumsi satu genggam kacang kenari. Karena kacang ini memiliki kandungan melatonin yang berfungsi untuk mengatasi susah tidur.
    Kaya akan Serat dan Protein
    Kacang kenari kaya akan serat dan protein serta kandungan lemak yang rendah. Sehingga kacang ini sangat cocok jika dikonsumsi untuk menjalankan program diet.
    Melindungi tubuh dari radikal bebas
    Kandungan omega 3 yang terdapat didalam kacang kenari mampu melindungi sel tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Kenari juga baik bagi kesehatan kulit karena mampu menjadikan kulit tampak lebih sehat dan berkilau. Kemudian rambut juga menjadi sehat, tebal dan berkilau jika Anda rajin mengonsumsi kacang kenari.
    Melindungi dari eksim, psoriasi, asma dan rematik
    Kacang kenari mampu melindungi tubuh Anda dari eksim, psoriasis, asma dan rematik.
    Terhindar dari Serangan Jantung
    Kacang ini sehat untuk jantung karena tidak mengandung kolesterol. Sehingga kacang ini tidak menyebabkan serangan jantung.
    Kacang kenari ternyata memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh Anda, maka tak ada salahnya jika kita mengonsumsi kacang ini secara teratur.

    Advertisements

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s